Indosat Geber Internet Murah untuk Gadget

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Indosat Geber Internet Murah untuk Gadget

Rabu, 07 November 2012

Foto Arifrahmat
Berita Paste - Pengguna gadget seperti smartphone dan tablet PC semakin rakus akses internet. Indosat pun coba menawarkan akses internet murah dalam produk baru mereka, Supergadget. Memangnya seberapa murah?

Dengan membayar kartu Supergadget seharga Rp 49 ribu, pengguna sudah bisa mendapatkan akses internet selama enam bulan. Sedangkan kuota yang diberikan mencapai 200 MB setiap bulannya. Cukup kecil memang kuota yang diberikan tapi kecepatannya diklaim dapat tembus 7,2 Mbps.

"Indosat Supergadget ini kami luncurkan untuk mengurangi kebingungan konsumen yang bingung mau beli tawaran yang mana. Supaya nyaman, kami beri enam bulan sekaligus dengan harga murah," kata Erik Meijer, Chief Commercial Officer Indosat di pameran Indocomtech Jakarta, Rabu (31/10/2012).

Di samping itu, dewasa ini masih banyak yang menggunakan akses data dalam waktu singkat, harian atau mingguan. Padahal hal ini mungkin merepotkan konsumen.

"Jadi lebih baik sekalian saja bisa langganan internet dalam waktu lama dengan biaya yang terjangkau," tambah Erik.

Indosat Supergadget diklaim ideal untuk digunakan para pengguna gadget mobile yang saat ini marak dipakai di Indonesia. Dari handset Android, Windows Phone, iOS sampai Symbian.

Erik memprediksi, jumlah pengguna smartphone di Indonesia akan melonjak pesat, beralih dari feature phone. Nantinya mungkin bisa mencapai 50% dari jumlah penduduk dalam tiga tahun ke depan.
Detik com - Indosat Geber Internet Murah