Diego Michiels Hanya Bisa Saksikan Timnas Berlaga

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Diego Michiels Hanya Bisa Saksikan Timnas Berlaga

Jumat, 16 November 2012

Diego Michiels
Diego Michiels (22) Bek sayap tim nasional Indonesia,absen beraksi di lapangan hijau akibat mendekam di balik jeruji besi untuk menjalani proses hukum terkait kasus pengeroyokan di salah satu tempat hiburan di bilangan Senayan, Kamis (8/11/2012) dini hari lalu.
Pria berdarah Belanda itu makin sedih menyaksikan laga uji tanding Indonesia versus Timor Leste, Rabu (14/11/2012) sore hari tadi, di hotel prodeo. Uji coba itu akhirnya dimenangi tim "Merah Putih" lewat gol semata wayang kreasi Bambang Pamungkas.
Kuasa hukum Diego, Elsa Syarif, yang mendatangi Mapolrestro Jakarta Pusat, menyampaikan hal itu dan mengunjungi kliennya untuk menghibur.
"Saya mau membesuk Diego untuk menguatkan mentalnya tentunya. Diego sangat sedih melihat hari ini ada pertandingan sepak bola di mana timnas bermain melawan Timor Leste. Sebagai pemain sepak bola pastinya sedih ya," kata Elsa kepada wartawan, Rabu (14/11/2012) malam.
Menurut Elsa, saat ini kekasih Nikita Willy itu lebih mampu menghadapi situasi yang menimpanya.
"Dia bisa menerima apa yang jadi keadaannya sekarang. Ini musibah dan mendewasakannya," ujar Elsa.
Ia juga berharap kepada publik atau para fans Diego untuk bersama mendoakan agar kasus yang dialami pemain kesayangannya itu segera berakhir.
"Saya memohon dan meminta kepada publik untuk mendoakan dan mendorong dia menjadi manusia dewasa dan semuanya bisa cepat selesai," tandasnya.
Diego dijadikan tersangka atas kasus pengeroyokan terhadap Mef Paripurna, Kamis dini hari lalu. Dari hasil pemeriksaan, pemain yang berlaga untuk Arema IPL itu beserta empat temannya terancam jeratan Pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan, juncto Pasal 351 mengenai Penganiayaan dengan ancaman hukuman 9 tahun.
Kompas -