Tim Polygon Tak Membuat Target dalam Tour de Ijen 2012

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Tim Polygon Tak Membuat Target dalam Tour de Ijen 2012

Kamis, 15 November 2012

Berita Paste -Tim Polygon Sweet Nice tidak membuat target dalam balapan Tour de Ijen 2012 di Banyuwangi, Jawa Timur, 7-9 Desember 2012.
Itu karena komposisi tim yang masih baru dan belum begitu mengenal lintasan.Seperti diberitakan, untuk mendukung musim balapan 2013, tim asal Surabaya itu merekrut tiga pebalap asal Kazakhstan. Yaitu Vadim Shalamov, Ivan Sivash, dan Sergey Kuzmin.      
 "Namun tiga pebalap ini baru akan bergabung secepatnya akhir November. Sementara balapan bakal berlangsung di awal Desember. Sempit saja waktu bagi mereka untuk mengenali lintasan," ujar Direktur Polygon Sweet Nice, Harijanto Tjondrokusumo, Kamis (15/11/2012).           
Memang, ujar Harijanto, pebalap asing asal Kazakshtan terkenal jago di tanjakan. Kebetulan, etape kedua Tour de Ijen merupakan etape tanjakan yang berakhir di puncak pendakian (summit finish).
Namun dengan adaptasi yang singkat, ia tidak yakin tim akan mampu meraih podium di Ijen. "Apalagi, tim-tim asing yang datang bagus-bagus. Jadi persaingan Ijen bakal sangat ketat dan menarik," ujar Harijanto.           
Di Ijen, Banyuwangi, tiga pebalap Kazakshtan itu akan berdampingan dengan dua pebalap muda Polygon Sweet Nice, Agung Riyanto dan Dealton Nur Prayogo.
Kompas -  Tim Polygon Tak Membuat Target dalam Tour de Ijen 2012